Home > Berita Bola > Berita Bola : Ilija Spasojevic Ingin Bela Timnas Garuda

Berita Bola : Ilija Spasojevic Ingin Bela Timnas Garuda

Jakarta – Meski lahir dan besar di Montenegro, Spaso sudah menganggap Indonesia adalah rumah kedua. Sejak tahun 2011 lalu, Spaso sudah bermain di sepakbola Indonesia bersama Bali United. Ia pun mempersunting gadis Indonesia. Mantan penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic masih sangat berharap bisa mendapatkan kewarganegaraan Indonesia. Pemain yang akrab disapa Spaso ini juga memendam keinginan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Berita Bola : Ilija Spasojevic Ingin Bela Timnas Garuda

“Saya sangat berharap bisa memperkuat Timnas Indonesia. Saya cinta Indonesia,” tegas penyerang berusia 28 tahun ini.

Spaso tergolong penyerang yang moncer untuk urusan mencetak gol. Bersama Melaka United, ia menjadi top skor Malaysia Premier League (MPL) dengan 17 gol dari 14 pertandingan. “Meski sedang di Malaysia, saya selalu update sepakbola Indonesia,” imbuhnya.

Gol seolah menjadi jaminan bagi klub yang mendatangkan Spaso. Ketika merantau ke PSM Makassar, ia menceploskan 19 gol dalam 29 pertandingan. Selanjutnya Spaso menjadi andalan lini depan Mitra Kukar, Pusam hingga Persib Bandung.

Ia sudah mempersembahkan gelar Piala Presiden untuk Maung Bandung, julukan Persib. “Spaso adalah sosok striker nomor 9 yang cocok untuk Timnas Indonesia. Dia cinta Indonesia. Naluri golnya juga tinggi,” ungkap Gabriel Budi, agen Spaso.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Arema FC Gagal Dapat Poin Penuh Saat Menjamu Madura United

Arema Dikabarkan Bakal Boyong Dua Pemain Baru

Malang – Bursa transfer tengah musim belum dibuka, Arema FC tampaknya sudah ancang-ancang. Mereka minimal ...