Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Icardi Tegaskan Tetap Memperkuat Inter Milan

Berita Bola : Icardi Tegaskan Tetap Memperkuat Inter Milan

Milan – Mauro Icardi terus digosipkan bakal hengkang dari Inter Milan. Namun, hal tersebut sepertinya hanya kabar burung belaka. Striker asal Argentina tersebut tampaknya tetap merumput di Giuseppe Meazza.

Berita Bola : Icardi Tegaskan Tetap Memperkuat Inter Milan

Penampilan gemilan Icardi bersama Inter di musim 2015-2017, termasuk menjadi kapten, membuat dirinya menarik minat dari sejumlah klub papan atas Eropa. Dua klub besar Inggris, Arsenal dan Chelsea, berada di baris terdepan soal transfer mantan bintang Sampdoria ini.

Inter sejatinya belum mau kehilangan Icardi, sebab klub asal Kota Milan ini memiliki ambisi mengganggu dominasi Juventus di Serie A. Keinginan La Beneamata pun disambut dengan positif oleh sang bomber setelah dirinya mengunggah foto tanda kesetiaan dengan mengenakan seragam Nerazzurri.

”Awal musim baru bersama Inter. Dengan gol-gol baru, tapi tetap dengan cinta yang sama selama tiga tahun mengenakan seragam ini, dan untuk tahun-tahun seterusnya,” tulis Icardi pada Senin (22/8/2016).

Icardi sendiri dikabarkan dalam tahap pembicaraan kontrak baru dengan Inter. Dia didatangkan Il Biscione dari Sampdoria pada musim panas 2013 dan telah mencetak 52 gol dari 105 penampilan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Luciano Spalletti Akan Menjadi Rekrutan Terbaik Inter Milan

Luciano Spalletti Akan Menjadi Rekrutan Terbaik Inter Milan

Milan – Inter Milan belum melakukan aktivitas di bursa pemain musim panas ini. Luciano Spalletti ...