Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Ibrahimovic Menjadi Idola Baru di Manchester United

Berita Bola : Ibrahimovic Menjadi Idola Baru di Manchester United

Manchester – Masih belum genap sebulan bergabung, Zlatan Ibrahimovic sukses menggeser posisi Michael Carrick sebagai wakil kapten Manchester United. Jabatan tersebut langsung diserahkan sendiri oleh pelatih baru United yakni Jose Mourinho.

Berita Bola : Ibrahimovic Menjadi Idola Baru di Manchester United

Sosok seorang Ibrahimovic menjadi idola baru bagi pemain-pemain muda MU, seperti Luke Shaw dan Marcus Rashford sejak kepindahan Ibra ke MU. Popularitas Ibrahimovic memang menakjubkan. Dirinya bahkan digadang-gadang lebih tenar daripada Carrick yang telah memperkuat MU sejak 2006.

“Beberapa pemain, terutama pemain yang masih muda sangat kagum dengan Ibrahimovic,” ucap seorang sumber MU yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari The Sun.

Ibrahimovic dinilai lebih dipandang daripada Carrick. Hal tersebut disebabkan karena mantan striker PSG tersebut telah mendapat banyak gelar dan dinilai pantas sebagai wakil kapten mendampingi Rooney.

“Ibrahimovic membawa kebesarannya sejak bergabung. Semua orang melihat prestasi yang sudah digapai sepanjang kariernya. Dia juga memiliki pengalaman tingkat tinggi dan dipandang sebagai wakil kapten, tidak hanya di lapangan saja,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Mengaku Punya Rahasia Dibalik Hubungannya Dengan Guardiola

Mourinho Menampik Hanya Ingin Hasil Seri Saat Hadapi Liverpool

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menampik jika timya hanya ingin hasil seri saat hadapi Liverpool seperti ...