Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Berita Bola : Harry Kane Masih Teringat Kegagalan Tottenham Musim Lalu

Berita Bola : Harry Kane Masih Teringat Kegagalan Tottenham Musim Lalu

London – Harry Kane adalah salah satu pemain andalan dan superstar Tottenham Hotspurs. Nah, dia pun masih teringat dengan kegagalan klubnya musim lalu. Sebagaimana diketahui, Spurs finis di posisi ketiga. Mereka pun memperoleh 70 poin.

Berita Bola : Harry Kane Masih Teringat Kegagalan Tottenham Musim Lalu

Padahal, Spurs sempat bersaing ketat dengan pemuncak klasemen Leicester City. Sayang, klub yang bermarkas di London Utara tersebut gagal mengukuhkan gelar juara. Kane menyatakan bahwa dirinya masih dibayang-bayangi kegagalan musim lalu saat sedang berlibur musim panas.

”Sulit untuk tidak berpikir mengenai hal tersebut. Saat sedang berlibur, hal itulah yang membayang-bayangi saya. Saya berharap semuanya berakhir dengan lebih baik,” jelas Kane sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (15/8/2016).

”Namun dalam sepakbola ada masa-masa naik dan turun di dalam karier. Anda harus menaruh hal-hal tersebut di belakang Anda. Ini adalah saatnya untuk fokus pada musim ini,” lanjutnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

Berita Bola Inggris : Harry Kane Samai Rekor Gol Henry

London – Harry Kane berhasil menyamai rekor gol milik legenda Arsenal, Thierry Henry. Striker Tottenham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb