Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Harapan Milan Mendapatkan Zaza Pupus

Berita Bola : Harapan Milan Mendapatkan Zaza Pupus

Milan – AC Milan harus kembali menelan ludah. Mereka kembali gagal memboyong pemain incarannya Ya, Juventus tidak bersepakat dengan AC Milan untuk Simone Zaza. Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Selasa (9/8/2016), Zaza bakal dilepas dengan status pinjaman.

Berita Bola : Harapan Milan Mendapatkan Zaza Pupus

Dengan hadirnya kepemilikan baru Milan, otomatis tidak banyak yang bisa dikeluarkan untuk klub yang identik dengan warna merah hitam tersebut. Oleh karena itu, Rossoneri berupaya untuk mendatangkan Zaza dengan status pinjaman.

Sejatinya, Milan juga memiliki skenario lain untuk membeli Zaza dengan status permanen. Sayang manajemen dikabarkan tidak akan mengeluarkan uang lebih dari 15 juta euro atau sekira Rp218 miliar sampai September 2016.

Angka tersebut jelas masih jauh dari yang diminta Juventus. Bianconeri –julukan Juve– dikabarkan tidak akan melepas pemain internasional Italia itu dibawah angka 24 juta euro atau sekira Rp349 miliar.

Sejak bergabung dengan Juve, Zaza memang jarang mendapat tempat utama. Musim lalu, perannya mampu digantikan dengan baik oleh Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Untuk musim ini, Juve juga sukses mendapatkan Gonzalo Higuain untuk menggantikan Morata, yang otomatis semakin membuat posisi Zaza kesulitan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Allegri Lebih Pentingkan Karakter Pemain Dibanding Susunan Formasi

Allegri Lebih Pentingkan Karakter Pemain Dibanding Susunan Formasi

Barcelona – Juventus melawat ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona dalam ajang Liga Champions 2017-2018, ...