Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Harapan Manchester City Boyong Mbappe Pupus

Berita Bola : Harapan Manchester City Boyong Mbappe Pupus

Manchester – Manchester City memang bergerak sangat masif di transfer pemain musim panas 2016. Mereka tampak sangat aktif. Hingga kini, The Citizens sudah memboyong tujuh pemain anyar. Mereka bakal melakukan perombakan.

Berita Bola : Harapan Manchester City Boyong Mbappe Pupus

Ketujuh pemain tersebut adalah Nolito (Celta Vigo), Claudio Bravo (Barcelona), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Schalke 04), John Stones (Everton), Oleksandr Zinchenko (FC UFA), dan Gabriel Jesus (Palmeiras).

Meski sudah merampungkan cukup banyak pemain baru, tidak lantas membuat manajemen Man City menyudahi aktivitas di bursa transfer kali ini. Bahkan kabarnya mereka telah melayangkan tawaran sebesar 40 juta euro atau sekira Rp600 miliar untuk bisa mendapatkan jasa penyerang muda milik AS Monaco yakni Kylian Mbappe.

Namun sayangnya, keinginan Guardiola untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe pada musim 2016–2017 harus urung terjadi. Sebab berdasarkan laporan Goal, Rabu (31/8/2016), manajemen Monaco disebut-sebut telah menolak tawaran menggiurkan dari Man City.

Keputusan manajemen Monaco menolak tawaran besar dari Man City itu lantaran takut bakat Mbappe tidak berkembang bersama Man City. Pasalnya, sebagaimana diketahui, Man City sendiri memang dihuni sejumlah pemain kelas dunia di lini depannya saat ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Guardiola Harus Rombak Skuad Man City

Berita Bola Inggris : Guardiola Harus Rombak Skuad Man City

Manchester – Roy Keane berikan masukan dengan mengatakan bahwa para pemain Manchester City tidak memiliki ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb