Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Harapan Liverpool Boyong Gary Medel Pupus

Berita Bola : Harapan Liverpool Boyong Gary Medel Pupus

Milan – Roberto Mancini memang telah dipecat dari Inter Milan. Tampaknya hal tersebut dimanfaatkan klub lain untuk memboyong beberpa pemain Inter Milan. Misalnya, Mauro Icardi. Pemain tersebut dikabarkan bakal segera hengkang.

Berita Bola : Harapan Liverpool Boyong Gary Medel Pupus

Namun tak hanya Napoli. Rupanya gelandang mereka, Gary Medel juga diincar oleh klub lain, yakni Liverpool. Seperti diberitakan oleh Football Italia, Liverpool telah mengajukan proposal untuk mendatangkan Medel ke Anfield.

Sayangnya, tawaran dari Liverpool kabarnya ditolak oleh pihak klub. Sebelumnya Medel juga pernah merasakan panasnya Liga Inggris pada musim 2013-2014. Ketika itu, dirinya membela klub asal Wales, Cardiff City.

Sebenarnya pihak Inter Milan tak pernah mengatakan bahwa Liverpool menjadi tim yang mengincar pemain asal Cile tersebut. Namun menurut isu yang beredar di media Inggris dan media Italia, Liverpool menjadi klub yang dimaksud oleh pihak Inter.

Medel bergabung dengan Inter Milan pada musim 2014-2015 setelah Cardiff resmi terdegradasi. Ia bermain 75 kali untuk Inter Milan dan telah menyumbangkan satu gol. Ia juga menjadi sosok yang membawa Cile menjuarai Copa America 2015. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : "Hormat Saya Untuk Guardiola."

Berita Bola Inggris : “Hormat Saya Untuk Guardiola.”

Merseyside – Jurgen Klopp mengatakan sangat menghormati Josep Guardiola. Menurutnya, pelatih asal Spanyol tersebut pelatih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb