Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Harapan Juventus Boyong Matuidi Pupus

Berita Bola : Harapan Juventus Boyong Matuidi Pupus

Paris – Paul Pogba memang telah hijrah ke Manchester United. Hal tersebut berdampak besar bagi Juventus. Apalagi, Pogba mempunyai peran sentral. Karena itu, Juventus pun merasa sangat kehilangan.

Berita Bola : Harapan Juventus Boyong Matuidi Pupus

Karena itu, wajar jika saat ini manajemen Juve pun sedang berusaha keras untuk mencari figur yang tepat menggantikan peran Pogba. Sejumlah nama yang kabarnya masuk kriteria Massimilano Allegri adalah Javier Pastore, Francesc Fabregas dan Blaise Matuidi.

Bahkan, nama terakhir disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mengemban status tersebut. Terlebih, kans Juve untuk bisa dapatkan Matuidi dibilang sangat besar. Sebab selain harga yang tak terlalu mahal, ia juga tidak masuk dalam rencana pelatih anyar PSG, yakni Unai Emery.

Namun, rumor tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Presiden klub berjuluk Les Parisiens itu, yakni Nasser Al-Khelaifi. Ia menegaskan bahwa Matuidi bakal tetap bertahan di Stade Parc des Princes pada bursa transfer kali ini.

”Saya dapat memasstikan bahwa Blaise Matuidi tidak akan pergi pada musim panas ini. Bahkan dia akan menandatangani kontrak baru. Saya selalu ingin dia bertahan bersama kami,” tegas Al-Khelaifi sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (27/8/2016).

”Dia merupakan salah satu pemain teladan yang selalu memberikan kemampuan terbaiknya bagi PSG. Dia adalah jantung permainan dan juga ikon di klub kami,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Prediksi Fiorentina vs Juventus, Liga Italia 16 Januari 2017

Surabaya – Juventus akan bersemangat untuk terus melanjutkan rentetan kemenangan mereka di ajang Serie A. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb