Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Harapan Arsenal Dapatkan Shkodran Mustafi Pupus

Berita Bola : Harapan Arsenal Dapatkan Shkodran Mustafi Pupus

London – Arsenal sejak awal ingin memperkuat lini bertahannya. Karena itu, mereka mengincar pemain belakang. Namun, hal tersebut berjalan tidak mulus. Sebab, klub asal London Utara tersebut gagal memboyong bek tengah Valencia, Shkodran Mustafi. Penawaran mereka ditolak mentah-mentah.

Berita Bola : Harapan Arsenal Dapatkan Shkodran Mustafi Pupus

Sebagaimana diberitaka Goal pada Rabu (3/8/2016), Arsenal telah mengirimkan dana senilai 15 juta pounds atau sekira Rp262 miliar untuk sang pemain. Namun, Valencia tetap bergeming karena menilai harga tersebut tak sesuai dengan keinginan mereka.

Kelelawar Mestalla siap melepas sang pemain jika Arsenal mau membayar 21 juta pounds atau sekira Rp367 miliar. Jika di bawah harga yang sudah ditentukan oleh Valencia, mereka akan menolak mentah-mentah penawaran klub manapun.

The Gunners –julukan Arsenal- memang ingin menambal lini belakang mereka yang acap kali keteteran pada musim lalu. Belum lagi pemain bertahan mereka yang berpostur tinggi besar, Per Mertesacker, juga mengalami cedera dan kemungkinan bakal absen di awal musim.

Meski demikian Arsenal diyakini bakal tetap berusaha untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun asal Jerman tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Memutuskan Untuk Berhenti Melatih Arsenal Pada Akhir Musim

Kalah Lawan Newcastle Dinilai Tidak Adil Bagi Wenger

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menilai bahwa kekalahan timnya dengan skor 2-1 saat melawan Newcastle ...