Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Harapan Arsenal Boyong Alexandre Lacazette Pupus

Berita Bola : Harapan Arsenal Boyong Alexandre Lacazette Pupus

Lyon – Arsenal dikabarkan sedang mengincar Alexandre Lacazette. Namun, harapan tersebut harus kandas. Sebab, Presiden Lyon Michel Aulas menegaskan tidak akan melepas pemain tersebut. Keputusan tersebut tidak akan berubah meski mendapat tawaran besar.

Berita Bola : Harapan Arsenal Boyong Alexandre Lacazette Pupus

Lacazette telah dikaitkan kepindahannya menuju klub Premier League selama jendela transfer pemain musim ini. Arsenal dan West Ham United diisukan sangat berminat untuk mengamankan tanda tangan penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Kabar terbaru menyatakan jika klub Ligue 1 tersebut telah menolak tawaran sebesar 29,3 juta pounds atau sekira Rp508 miliar yang diajukan Arsenal. Aulas tidak yakin Wenger akan mengajukan penawaran kedua meski ada laporan jika klub London Utara itu akan menambah penawaran mereka hingga 40 juta pounds atau Rp694 miliar.

“Arsenal tidak akan mengajukan tawaran kedua. Mereka tidak akan kembali melakukan tawaran untuk mendapatkan Alexandre Lacazette,” ungkap Aulas, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Sabtu (30/7/2016).

“Tidak ada yang akan meninggalkan Lyon, kecuali Rachid Ghezzal. Itu pun jika ada klub yang bersedia memberikan tawaran kepadanya. Saya sendiri masih ragu mengenai hal itu,” ujarnya.

Sejauh ini Arsenal hanya melakukan penandatanganan dengan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach musim panas ini. Namun, Wenger berharap dapat membeli sejumlah penyerang dalam beberapa minggu mendatang. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

London – Petr Cech selaku salah satu punggawa Arsenal akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi masa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb