Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Guardiola Tegaskan Stones Hanya Kelelahan

Berita Bola : Guardiola Tegaskan Stones Hanya Kelelahan

Manchester – Beberapa waktu ini, pemain Manchester City dikabarkan cedera. Misalnya, John Stones. Namun, Pep Guardiola menanggapinya dengan santai. Dia menjelaskan, Kabar cederanya Stones tidak benar. Pemain tersebut dikabarkan mendapat cedera saat City meladeni West Ham pada akhir pekan lalu.

Berita Bola : Guardiola Tegaskan Stones Hanya Kelelahan

Namun, Guardiola memastikan bahwa kondisi pemain berusia 22 tahun itu baik-baik saja. Meski begitu, pelatih berkepala plontos tersebut mengaku belum membicarakan kondisi terkini Stones dengan tim medisnya.

”Stones tidak mengalami cedera, saya kira hal itu (cedera) tidak terjadi. Saya memang belum berbicara dengan dokter. Saya hanya melihatnya kelelahan dan memiliki masalah, tetapi bukan cedera,” jelas Stones sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (29/8/2016).

”Dia memiliki sedikit masalah dan tidak memenangkan duel. Dia mungkin kelelahan, itulah mengapa ia digantikan,” tambahnya.

The Citizens –julukan City– bakal melakoni laga penting pada akhir pekan ini. City akan bertemu dengan rival sekotanya, Manchester United pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Man City Siap Pecahkan Rekor

Man City Siap Pecahkan Rekor

Manchester – Man City nampaknya siap untuk memecahkan rekor transfer dalam hal harga negosiasi Benjamin ...