Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Guardiola Berikan Pujian kepada Raheem Sterling

Berita Bola : Guardiola Berikan Pujian kepada Raheem Sterling

Manchester – Josep Guardiola memang telah dipilih sebagai Manajer Manchester City. Saat melakoni pramusim, dia pun memberikan pujian. Ya, dia sangat suka dengan performa Raheem Sterling. Nah, pelatih asal Spanyol tersebut menegaskan bahwa Sterling bermain impresif di sisi kanan.

Berita Bola : Guardiola Berikan Pujian kepada Raheem Sterling

Sejatinya, itu bukan merupakan posisi asli Streling. Posisi asli pemain internasional Inggris itu sebenarnya merupakan sayap kiri. Namun selama tes pramusim, Guardiola justru melakukan eksperimen dengan menempatkannya di sayap kanan.

Ternyata hal itu tidak berpengaruh dengan penampilannya di atas lapangan. Sterling masih tetap memukau meski bermain tidak pada posisi aslinya.

Teranyar, Sterling sukses memukau Guardiola pada pertandingan melawan Arsenal kemarin. Pemain 21 tahun itu berhasil memberikan assist pada gol pertama City yang dikemas Sergio Aguero. Sayang pada pertandiangan tersebut, The Citizens harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 2-3.

”Tentu Sterling suka bermain di kiri, tapi dua pertandingan terakhir ia bermain di kanan dan ia melakukannya dengan baik,” ujar Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (9/8/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Silva Akan Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Berita Bola Inggris : Silva Akan Tolak Tawaran Dari Tiongkok

Manchester – David Silva menyatakan bahwa ia merasa bahagia di Manchester City dan berniat untuk ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb