Home > Berita Bola > Berita Bola : Guardioala Siap Pecahkan Rekor Transfer Manchester City

Berita Bola : Guardioala Siap Pecahkan Rekor Transfer Manchester City

Manchester – Pep Guardiola bersiap menambah pengeluarannya di bursa transfer hingga melebihi 100 juta pounds dan memecahkan rekor transfer yang pernah dilakukan oleh Manchester City. Pelatih Manchester City itu sebentar lagi merampungkan kesepakatan bernilai total 85 juta pounds.

Berita Bola : Guardioala Siap Pecahkan Rekor Transfer Manchester City

Setelah menghabiskan sekitar 35,5 juta pounds untuk merekrut empat pemain, Guardiola berencana mendatangkan lagi dua amunisi baru. Bila tercapai, pelatih asal Spanyol itu akan membuat Man City merogoh hingga 120,5 juta pounds di bursa musim panas.

Guardiola ingin memboyong Leroy Sane ke Etihad Stadium. Transaksi sedikit lagi selesai lantaran The Citizens bersedia menyerahkan 45 juta pounds agar Schalke 04 melepas gelandang serang berusia 20 tahun itu.

Guardiola menilai Sane punya talenta menjanjikan. Karena itu, dia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan mendapatkan jasanya. “Leroy Sane punya bakat yang luar biasa. Saya hanya bisa mengucapkan selamat karena Jerman punya pemain berbakat sepertinya,” jelas Guardiola, dikutip the sun.

Kabarnya sudah tercapai kesepakatan soal transfer Sane. Sane memberi jaminan bakal bergabung dengan Man City jika meninggalkan Jerman. Dan, Schalke juga sudah tidak kuasa menahan kepergian lulusan akademinya tersebut.

“Leroy Sane, saat wawancara beberapa waktu lalu, menyatakan permintaannya untuk berganti klub (pada bursa musim panas ini),” jelas direktur olah raga Schalke 04, Christian Heidel, dilansir skysport.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Luis Milla Bakal Berikan Kesempatan Semua Pemainnya Tampil di Tsunami Cup 2017

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla bakal memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk tampil di Tsunami Cup ...