Home > Berita Bola > Berita Bola : Garuda Muda Raih Kemenangan Lawan Filipina U-19

Berita Bola : Garuda Muda Raih Kemenangan Lawan Filipina U-19

Sleman – Jumat (19/8/2016) sore WIB, hasil gemilang dipetik timnas Indonesia U-19 dalam uji coba keduanya jelang Piala AFF U-19 pada September nanti.

Berita Bola : Garuda Muda Raih Kemenangan Lawan Filipina U-19

Bertanding di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Garuda Muda petik hasil meyakinkan dengan membungkam timnas Filipina U-19 lewat skor 3-1. Meski sukses melanjutkan tren kemenangan — setelah sebelumnya menang 3-0 atas tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) — pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, ternyata belum sepenuhnya puas.

Eduard memang melihat terdapat perkembangan yang positif dari anak asuhnya, terutama dalam hal kepercayaan diri. Namun ia menyesalkan begitu banyaknya peluang mencetak gol yang terbuang.

“Secara umum sudah bagus. Ada perkembangan dalam hal kerja sama juga level kepercayaan diri yang meningkat. Tidak seperti waku lawan UNY, masih terlalu tegang,” buka Eduard, selepas pertandingan.

“Sayangnya secara permainan, kita masih belum konsisten. Kita goyah, terutama lepas babak pertama. Selain itu ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi, yakni penyelesaian akhir.

“Ada begitu banyak peluang mencetak gol sepanjang pertandingan tadi. Sayang, penyelesaian akhir kita masih buruk. Akan kami benahi,” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut nama Dimas Drajat menjadi sosok pemain yang sangat penting dan berhasil mencetak satu gol serta satu asist untuk membawa kemenangan Indonesia Muda.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb