Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Gameiro Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Spanyol

Berita Bola : Gameiro Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Spanyol

Madrid – Kevin Gameiro memilih bertahan Atletico Madrid. Dia tidak ingin hengkang ke klub lain di luar Spanyol. Memang, dia kerap mendapat tawaran yang menggiurkan. Namun, dia menegaskan tidak akan hengkang.

Berita Bola : Gameiro Tegaskan Tidak Akan Hengkang dari Spanyol

Gameiro mengungkapkan, sang agen pernah berbicara kepada dirinya bahwa ada tawaran yang lebih menggiurkan secara finansial untuknya. Namun pemain berusia 29 tahun tersebut enggan menyebutkan klub mana yang siap bayar lebih mahal dari Atletico.

Kemudian Gameiro juga menolak tawaran yang diajukan Barcelona selaku juara La Liga musim lalu. Namun karena khawatir tidak mendapat tempat utama, pemain berpaspor Prancis tersebut akhirnya memutuskan bergabung dengan El Atleti.

Bisa bergabung dengan peserta La Liga menjadi kesenangan tersendiri bagi Gameiro. Sebab, La Liga merupakan salah satu liga terbaik di dunia. Terlebih lagi juara Liga Champions dalam tiga tahun terakhir selalu berasal dari La Liga.

”Saya merasa sangat senang di sini, dan begitu juga keluarga saya. Ditambah lagi La Liga adalah salah satu kompetisi terbaik di dunia. Hanya klub Spanyol yang memenangkan Liga Champions dalam tiga tahun terakhir,” jelas Gameiro, seperti diberitakan Football Espana pada Sabtu (6/8/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Atletico Madrid, Enrique Cerezo, Diego Simeone, Sir Alex Ferguson.

Atletico Ingin Jadikan Simeone Seperti Sir Alex Ferguson

Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, ingin jadikan pelatih Diego Simeone seperti Sir Alex ...