Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Galliani Resmi Digantikan Fassone Sebagai CEO Milan

Berita Bola : Galliani Resmi Digantikan Fassone Sebagai CEO Milan

Milan – Pemilik anyar AC Milan menggantikan Adriano Galliani yang saat ini menjabat sebagai CEO dengan Marco Fassone. Mantan direktur Inter Milan tersebut akan mulai bekerja saat proses akuisisi rampung.

Berita Bola : Galliani Resmi Digantikan Fassone Sebagai CEO Milan

Selain pernah menjabat di Inter, Fassone juga pernah menjabat di berbagai posisi operasional di Juventus, Napoli. Pada tahun 2015, ia meninggalkan Inter setelah Erick Thohir menggantikan posisinya dengan Michael Bolingbroke.

Seperti yang sudah diketahui, klub tujuh kali juara Liga Champions ini akan segera pindah tangan setelah Silvio Berlusconi sepakat menjual 99 persen saham ke konsorsium dari Tiongkok dengan harga 740 juta euro. Untuk pertamanya kalinya, penguasa klub baru tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan resmi.

“Marco Fassone akan menjadi CEO dan Direktur Umum AC Milan setelah pengalihan saham dari Fininvest pada Sino-Europe Sports Investment Management Changxing sudah tuntas,” demikian pernyataan seperti yang dilansir dari Gazzetta World, Kamis (11/8/2016).

“Fassone pernah menjabat berbagai posisi di sejumlah tim di Italia: Juventus, Napoli, dan Inter,” sambung pernyataan di atas. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Anggap Biasa Kembalinya Bonucci Sebagai Lawan Juventus

Gattuso Anggap Biasa Kembalinya Bonucci Sebagai Lawan Juventus

Jakarta – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menganggap bahwa kembalinya Leonardo Bonucci untuk pertama kalinya ke Allianz Stadium sebagai ...