Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Frank de Boer Tegaskan Tidak Akan Menjual Pemain

Berita Bola : Frank de Boer Tegaskan Tidak Akan Menjual Pemain

Milan – Inter Milan belum lama ini memecat Roberto Mancini. Mereka pun mengontrak pelatih baru. Dia adalah Frank de Boer. Dia bakal melatih Inter Milan mulai musim 2016-2017. Nah, De Boer pun harus segera membenahi kondisi Nerazzurri saat ini.

Berita Bola : Frank de Boer Tegaskan Tidak Akan Menjual Pemain

Bukan hanya soal prestasi, De Boer juga langsung memagari skuadnya dari buruan para klub. Pelatih asal Belanda itu mengatakan tidak akan menjual pemain di bursa transfer musim panas 2016.

De Boer langsung bergerak cepat untuk mengamankan jasa Mauro Icardi dalam skuad mereka. Pelatih 46 tahun tersebut mengatakan bahwa Icardi merupakan sosok pemain yang sangat penting untuknya.

”Paling penting, kami akan menjaga setipa pemain kami, kami tidak akan menjual siapapun. Icardi merupakan pemain penting bagi saya dan ia akan bertahan,” ujar De Boer sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (10/8/2106).

”Dia masih muda, ia bisa belajar banyak, tapi ia sudah membuktikan dirinya sangat luar biasa. Kami dapat bekerja sama dengan baik, tidak akan ada masalah,” tegasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Inter Milan Belum Bisa Dapatkan Di Maria

Paris – Inter Milan harus kembali berusaha karena usahanya untuk bisa mendapatkan jasa Di Maria ...