Home > Berita Bola > Berita Bola : Frank De Boer Gantikan Mancini Latih Inter Milan

Berita Bola : Frank De Boer Gantikan Mancini Latih Inter Milan

Milan – Hanya dua pekan sebelum Serie A Italia bergulir, Inter membuat keputusan mengejutkan. Mereka memecat Roberto Mancini yang sudah melatih sejak dua tahun lalu. Inter pun langsung bergerak cepat mencari penggantinya. Mereka menghubungi De Boer yang baru saja meninggalkan pekerjaannya di Ajax Amsterdam.

Berita Bola : Frank De Boer Gantikan Mancini Latih Inter Milan

Inter Milan kabarnya akan mengumumkan Frank De Boer sebagai pelatih pada Selasa (9/8/2016) waktu setempat. De Boer sudah tiba di Milan tadi malam untuk bernegosiasi kontraknya.

Prestasi pelatih asal Belanda itu memang mumpuni. Dia sukses membawa Ajax meraih empat gelar Eredivisie secara beruntun dan satu gelar Johan Cruijff Shield.

“Saya senang bisa hadir di Inter. Semoga saja saya bisa meraih sukses di sini,” kata De Boer seperti dilansir Sky Sports.

“Sampai jumpa besok di jumpa pers,” ujarnya menambahkan. Selain sukses bersama Ajax, De Boer juga pernah menjadi asisten pelatih timnas Belanda yang menjadi finalis Piala Dunia 2010.

Mancini dipecat oleh petinggi Inter lantaran mendapatkan hasil yang sangat buruk ketika pertandingan pramusim mereka. Tepatnya Inter dikalahkan telak oleh Tottenham Hotspur beberapa waktu yang lalu dengan skor 6-1. Mancini juga gagal meraih kesuksesan bersama Inter pada musim kemarin dan gagal mengulangi prestasi gemilang pada 3 musim yang lalu.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Persija Jakarta Kedatangan Pemain Asal Papua Yance Youwey

Jakarta – Persija Jakarta masih terus berburu pemain anyar untuk menambah kekuatan mereka di Liga ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb