Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Frank de Boer Bakal Melatih Inter Milan

Berita Bola : Frank de Boer Bakal Melatih Inter Milan

Milan – Roberto Mancini telah diberhentikan sebagai pelatih Inter Milan. Pemecatan tersebut terjadi pada Senin (8/8/2016). Hal tersebut diambil karena hasil buruk yang didapat Inter. Ya, mereka kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Berita Bola : Frank de Boer Bakal Melatih Inter Milan

Tak berselang lama setelah pemecatan Mancini, Frank de Boer terlihat di Bandara Milan. Ketika dijumpai wartawan, ia menyatakan sangat senang berada di Italia. Namun, De Boer mengaakan tak ingin berbicara banyak.

”Saya senang berada di sini. Saya akan berjumpa dengan Anda pada esok hari di acara jumpa wartawan,” ujar De Boer, seperti diberitakan Football Italia, Selasa (9/8/2016).

”Saya berharap akan ada banyak kesuksesan musim ini. Sekali saya tegaskan saya sangat senang berada di sini,” tambahnya.

De Boer bukanlah sosok yang asing di posisi kepelatihan. Dirinya pernah menjaid asisten pelatih Timnas Belanda serta menjadi pelatih Ajax Amsterdam pada 2010–2016. Sebagai pelatih, mantan pemain Barcelona tersebut sukses memberikan empat gelar Eredivisie bagi Ajax. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Eto'o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Eto’o Menyimpan Keinginan Menjadi Manager Inter

Istanbul – Samuel Eto’o menyimpan keinginan untuk bisa menjadi manajer Inter Milan usai dirinya gantung sepatu nanti. ...