Home > Berita Bola > Berita Bola : Forlan Sebut Scholes Jauh Lebih Bernilai Dibandingkan Pogba di Masanya

Berita Bola : Forlan Sebut Scholes Jauh Lebih Bernilai Dibandingkan Pogba di Masanya

Manchester – Paul Pogba kencang dikabarkan segera gabung Manchester United dengan nilai 120 juta euro. Dengan nilai transfer sebesar itu, Pogba otomatis akan menjadi pemain dengan nilai transfer tertinggi di dunia sepak bola. Kendati demikian, banyak yang bilang bahwa harga Pogba tidak masuk akal dan terlalu mahal.

Berita Bola : Forlan Sebut Scholes Jauh Lebih Bernilai Dibandingkan Pogba di Masanya

Salah satunya yang berpendapat demikian adalah Diego Forlan, Bagi Diego Forlan, Paul Scholes di masanya bernilai jauh lebih besar. Forlan memang pernah merasakan bermain bersama dengan Scholes saat keduanya membela Manchester United.

“Kalau Paul Pogba akan berharga 120 juta euro, bayangkan berapa banyak yang harus dibayarkan Manchester United untuk Paul Scholes? Gelandang ini adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya, jauh lebih baik (dari Pogba),” ungkap pria yang memperkuat MU di periode 2002-2004 ini.

“United beruntung bahwa Scholes tidak perlu atau tidak punya hasrat untuk meninggalkan klub ketika dia masih jadi pemain. Dia adalah anak lokal dan penggemar United, salah satu dari sedikit pemain hebat yang lahir di dekat sebuah klub yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia.”

“Dia tinggal di rumahnya sendiri dan memenangi semua trofi yang bisa dimenangi, tidak lantas saya bisa melihat Scholes pindah ke Real Madrid atau Bayern Munich,” tambah Forlan dalam kolomnya di The National seperti dikutip Sky Sports.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Suatu Saat Semua Akan Menangis Ketika Modric Tak Lagi Di Real Madrid

Madrid – Mantan bomber Real Madrid Predrag Mijatovic mengklaim bahwa suatu saat nanti semua orang ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb