Home > Berita Bola > Berita Bola : Filipina Waspadai Indonesia Pada Piala AFF 2016

Berita Bola : Filipina Waspadai Indonesia Pada Piala AFF 2016

Jakarta – Indonesia memang mencatatkan sejarah kelam dalam partisipasi di Piala AFF 2014 lalu ketika untuk kali pertama kalah dari Filipina dengan skor telak 4-0 dalam laga fase grup yang berlangsung di Hanoi, Vietnam.

Berita Bola : Filipina Waspadai Indonesia Pada Piala AFF 2016

Thomas Dooley selaku pelatih tim nasional Filipina mengaku bakal menaruh perhatian khusus pada setiap lawan yang akan dihadapi dalam fase grup Piala AFF 2016 mendatang.

Seperti diketahui, The Azkals akan menjadi tuan rumah gelaran babak Grup A dan akan berjumpa lawan-lawan tangguh, di antaranya juara bertahan turnamen, Thailand, Singapura dan Indonesia.

Thailand dengan reputasi yang terus berkembang belakangan ini menjadi lawan yang paling menyita fokus sang juru taktik asal Amerika Serikat, yang disebutnya punya kualitas sebagai tim terbaik di kawasan Asia Tenggara.

“Thailand tak dimungkiri lagi saat ini Thailand merupakan tim terbaik di kawasan ini. Mereka punya tim dengan materi usia muda dan telah bermain bersama , saya pikir sejak di bawah usia 17 tahun,” ujar eks pemain Schalke tersebut dilansir laman AFF.

“Mereka memiliki liga yang bekualitas dan lebih dari dukungan 60,000 fans yang mendorong mereka untuk menembus batasan saat ini.”

“Singapura punya pelatih baru [V. Sundramoorthy] dan mungkin mereka akan termotivasi, datang ke turnamen in dengan pikiran positif. Indonesia jelas akan membalas dendam lawan kami setelah kekalahan terburuk mereka di Piala AFF edisi terakhir.”
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Berita Bola Spanyol : Barcelona Bertekad Merebut Angka Penuh

Catalunya – Usaha Barcelona mengejar Real Madrid berlanjut saat menyambangi kandang Eibar. Didukung rekor bagus, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb