Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Fenerbahce Dikabarkan Tertarik dengan Juan Mata

Berita Bola : Fenerbahce Dikabarkan Tertarik dengan Juan Mata

Istanbul – Fenerbahce adalah salah satu raksasa Turki. Kini mereka diberitakan sedang berburu gelandang Manchester United, Pemain tersebut adalah Juan Mata. Nah, Runner-up Superlig Turki musim lalu tersebut siap menggelontorkan dana demi membyong pemain 28 tahun tersebut.

Berita Bola : Fenerbahce Dikabarkan Tertarik dengan Juan Mata

Masa depan Mata di Old Trafford memang terus dipertanyakan, bahkan hingga kini. Sempat diyakini akan dipertahankan manajer Jose Mourinho, spekulasi Mata akan dibuang kembali muncul setelah The Happy One mengganti pemain internasional Spanyol itu di laga Community Shield kontra Leicester City. Mata yang kala itu masuk sebagai pemain pengganti justru digantikan lagi, padahal ia tak cedera.

Everton kerap disebut sebagai peminat utama Mata. Eks pemain Chelsea itu juga sempat dikaitkan dengan Juventus dan comeback ke Valencia. Namun, kabar teranyar menyebutkan kalau Fenerbahce telah menyiapkan mahar tak kurang dari 20 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang mungil. Kabar ini dihembuskan Tribal Football, Sabtu (13/8/2016).

Fenerbahce memang tengah mencari sosok gelandang serang atau winger baru. Pasalnya, klub yang bermarkas di Istanbul itu baru saja ditinggal Luis Nani yang hijrah ke Valencia pada musim panas ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Kerja Keras Mourinho Berbuah Sanjungan

Manchester – Karena Kualitas melatinya, David de Gea memberikan pujian pada manajernya di Manchester United, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb