Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Berita Bola : Edinson Cavani Bakal Diboyong Inter Milan dengan Nilai Transfer Fantastis

Berita Bola : Edinson Cavani Bakal Diboyong Inter Milan dengan Nilai Transfer Fantastis

Milan – Inter Milan harus merekalan striker utamanya. Dia adalah Mauro Icardi. Kabarnya, Napoli bakal memboyong pemain asal Argentina tersbeut. Mereka pun telah menyiapkan mahar 50 juta euro atau sekira Rp 729 miliar plus Manolo Gabbiadini.

Berita Bola : Edinson Cavani Bakal Diboyong Inter Milan dengan Nilai Transfer Fantastis

Kehilangan Icardi tentu berefek negatif bagi Inter. Sebab, Icardi merupakan top skor tim dalam dua musim terakhir. Karena itu, manajemen Inter langsung bergerak mencari pengganti suami Wanda Nara tersebut.

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Senin (1/8/2016), Inter berniat membeli penyerang Paris Saint-Germain (PSG) yakni Edinson Cavani. Uang hasil penjualan Icardi bakal digunakan Inter untuk memboyong El Matador –julukan Cavani– ke Stadion Giuseppe Meazza.

Selain itu, perwakilan Inter dilaporkan sudah bertemu dengan Direktur Olahraga PSG yakni Patrick Kluivert pekan lalu di Amerika Serikat. Hal itu mengindikasikan Cavani akan kembali beraksi di Serie A layaknya periode 2010 hingga 2013.

Sebelum dikaitkan dengan Cavani, Inter diisukan bakal memboyong penyerang Santos, Gabriel Barbosa. La Beneamata –julukan Inter– bahkan diisukan sudah menawar penyerang berjuluk Gabigol dengan biaya 30 juta euro (Rp437 miliar). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Moratti : Pemecatan Pioli Adalah Wajar

Moratti : Pemecatan Pioli Adalah Wajar

Milan – Keputusan Inter Milan untuk memecat Stefano Pioli sebelum musim ini berakhir, ternyata mendapat ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb