Home > Berita Bola > Berita Bola : Edgardo Bauza Resmi Gantikan Gerardo Martino Sebagai Pelatih Argentina

Berita Bola : Edgardo Bauza Resmi Gantikan Gerardo Martino Sebagai Pelatih Argentina

Buenos Aires – Edgardo Bauza bertugas menggantikan Gerardo Martino yang gagal di Copa America Centenario 2016. Nama Bauza masuk dalam 15 pelatih terbaik dunia 2015 pada majalah FourFourTwo setelah dua kali menjuarai Copa Libertadores bersama dua klub yang berbeda LDU Quito pada 2008 dan San Lorenzo pada 2014.

Berita Bola : Edgardo Bauza Resmi Gantikan Gerardo Martino Sebagai Pelatih Argentina

Edgardo Bauza dipastikan menerima tawaran Asosiasi Sepak bola Argentina atau AFA untuk melatih. Pelatih Sao Paulo itu telah resmi mengundurkan diri dari klub untuk menggenggam jabatan baru.

“Sao Paulo mengumumkan Edgardo Bauza secara resmi telah menerima tawaran AFA untuk mengambil alih timnas Argentina,” demikian keterangan resmi Sao Paulo, Senin (1/8/2016) malam waktu setempat atau Selasa (2/8) waktu Indonesia

AFA juga telah mengumumkan Bauza sebagai nama pelatih mereka. Pria 58 tahun itu menyingkirkan nama-nama top seperti Diego Simeone dan Jorge Sampaoli. Nama pertama yang disebut memilih tinggal bersama Atletico Madrid.

Sementara Sampaoli memilih bergabung bersama bersama klub La Liga Spanyol, Sevilla. Adapun sebelumnya tersiar kabar Marcelo Bielsa masuk dalam bursa kandidat pelatih, namun pria 61 tahun itu menolak sejak pertama didekati.
Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Chelsea Menelan Kekalahan Saat Melawan Bayern Munchen

Singapura – Alvaro Morata resmi menjalani debutnya bersama Chelsea. Bertanding menghadapi Bayern Munich, The Blues ...