Home > Berita Bola > Berita Bola : Duet Argentina Semakin Mantabkan Formasi 3-5-2 Juventus

Berita Bola : Duet Argentina Semakin Mantabkan Formasi 3-5-2 Juventus

Turin – Juventus menjadi sosok tim yang sangat ditakuti oleh peserta Liga Italia Serie A musim 2016/2017. Pasalnya Juventus mendapatkan beberapa amunisi baru yang sangat fantastis pada bursa transfer musim panas kali ini. Yang terbaru, Juventus resmi memboyong striker Napoli berkebangsaan Argentina, Gonzalo Higuain.

Berita Bola : Duet Argentina Semakin Mantabkan Formasi 3-5-2 Juventus

Dengan adanya Higuain, maka Juventus mempunyai duet striker Argentina yang sebelumnya sudah ada nama Dybala. Higuain dan Dybala membuat formasi 3-5-2 yang biasa dimainkan oleh Juventus menjadi semakin mantab dan sempurna. Juventus identik dengan skema 3-5-2. Formasi racikan pelatih Massimiliano Allegri itu dinilai bakal makin solid di musim 2016/17.

Menurut mantan pemain AS Roma, Parma serta Fiorentina asal Argentina, Abel Balbo, skema yang sudah ada sangat pas untuk memfasilitasi kehebatan dua striker utama mereka.

“3-5-2 Sempurna untuk Higuain dan Dybala,” kata Balbo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Juventus hanya harus berharap agar pemain-pemain lainnya tidak menjadi resah. [Simone] Zaza and [Mario] Mandzukic adalah pemain-pemain yang luar biasa.”

“Sekilas, semua akan berada di tangan Gonzalo dan Paulo. Namun, jika Juventus ingin menjuarai Liga Champions, mereka pasti perlu merotasi skuatnya,” pungkas Balbo.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Mengaku Tidak Berutung Hanya Dapat Satu Poin

Persib Mengaku Tidak Beruntung Hanya Dapat Satu Poin

Bandung – Persib Bandung hanya bermain seri saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga 1. ...