Home > Berita Bola > Berita Bola : Drogba Ikut Andil Dalam Usaha MU Rekrut Baily

Berita Bola : Drogba Ikut Andil Dalam Usaha MU Rekrut Baily

Manchester – Sebelumnya bek muda Pantai Gading Eric Bailly dihampiri Manchester City. Bek yang semula bermain di klub Spanyol Villarreal itu pun ditawari posisi menggiurkan di klub yang diarsiteki Pep Guardiola tersebut.

Berita Bola : Drogba Ikut Andil Dalam Usaha MU Rekrut Baily

Namun, bek yang berusia 22 tahun itu memilih menolak tawaran The Citizens. Ia pun justru memilih pinangan rival sekota City, Manchester United. Dan, ternyata alasan dirinya memilih MU karena kehadiran Jose Mourinho sebagai juru taktik di Old Trafford.

Bailly pun menjadi pemain pertama yang didatangkan Mourinho ke markas Setan Merah—julukan MU. Hal itu diakui Bailly di tengah tur pramusim MU di Amerika Serikat.

“Saya memilih Mourinho karena Didier Drogba, yang pernah bekerja di bawah Mourinho,” kata Bailly mengungkapkan alasannya seperti dikutip surat kabar Inggris, Sunday Times, Minggu (31/7).

“Saya kenal Didier dari Pantai Gading, dia adalah seorang kawan, dan dia berbicara kepada saya dan memberi tahu saya, ‘Jose melakukan ini semua untuk saya, Jose melakukan itu semua untuk sya’,” sambung Bailly.

x

Check Also

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Mourinho Berikan Pujian Kepada Pogba Atas Permainan Gemilangnya

Maryland – Paul Pogba tampil impresif meskipun Manchester United takluk di tangan Barcelona. Manajer MU ...