Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Drinkwater Tidak Mau Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Berita Bola : Drinkwater Tidak Mau Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Leicester – Ada kabar yang menghebohkan dari Leicester City. Sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (16/8/2016), Sebenarnya, manajemen Leicester City telah menawarkan perpanjangan. Namun, Danny Drinkwater tidak mau memperpanjang kontrak tersebut.

Berita Bola : Drinkwater Tidak Mau Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Gelandang jebolan akademi Manchester United dilaporkan masuk bidikan Tottenham Hotspur. Kabarnya, pemain berusia 26 tahun itu siap menyambut tawaran yang diajukan kubuThe Liliwhites –julukan Tottenham.

Saat ini, gaji Drinkwater ada di kisaran 30 ribu pounds per pekan atau sekira Rp507 miliar. Sementara itu, kubu The Foxes –julukan Leicester– menawarkan gaji lebih dari dua kali lipat yakni mencapai 80 ribu pounds (Rp103 miliar) kepada pemegang tiga caps bersama Timnas Inggris tersebut dalam proposal perpanjangan kontrak. Namun seperti yang sudah diutarakan di atas, tawaran ditolak.

Tidak heran Drinkwater menjadi bidikan Tottenham. Bersama Leicester di musim 2015-2016, Drinkwater mampu menjadi motor serangan tim asuhan Claudio Ranieri. Terbukti dari 35 pertandingan, mantan pemain Watford itu mampu mengemas tiga gol dan delapan assist. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...