Home > Berita Bola > Berita Bola : Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU, Marcos Rojo Segera Menimang Anak Keduanya

Berita Bola : Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU, Marcos Rojo Segera Menimang Anak Keduanya

Manchester – Bek Manchester United Marcus Rojo memang kerap dihubungkan dengan berita akan didepak oleh manjer anyar Jose Mourinho karena sang pelatih menginginkan seorang bek yang tangguh dan tidak rawan dengan cedera.

Berita Bola : Dikabarkan Akan Hengkang Dari MU, Marcos Rojo Segera Menimang Anak Keduanya

Ditengah berita tersebut Marcos Rojo sedang mengalami kebahagiaan karena dirinya akan menimang anak keduanya. Bintang Manchester United Marcos Rojo mendapatkan maaf dari istrinya yang telah melupakan skandal selingkuhannya, dan kini sang istri siap melahirkan bayi keduanya. Bek Argentina dan istri yang seorang model Eugenia Lusardo, 26, mengungkapkan bahwa dia hamil anak kedua mereka dengan memposting gambar scan pada Instagram – bersama dengan caption “I love my baby.”

Beberapa teman-teman mereka pikir itu bukan waktu terbaik bagi mereka untuk memiliki bayi setelah semua yang terjadi, tapi Rojo dan Eugenia sedang dalam kondisi bahagia.

“Mereka telah menghapus cerita buruk dan berharap untuk awal baru mereka bersama-sama.”

Pada bulan Desember 2014, Rojo -yang dibayar £ 70.000 seminggu, menjadi berita utama setelah memulai affair dengan Sarah Watson, 34, dia bertemu di pesta Natal pemain Manchester United , sebuah pertemuan yang menyebabkan kasusnya masuk dalam sidang pengadilan.

Sang Wanita pirang glamor menerima ancaman penjara, diklaim keterlaluan dan mengganggu, dimana dia tidak lebih dari pemeras yang serakah.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb