Home > Berita Bola > Berita Bola : Diego Forlan Resmi Bermain Bersama Mumbay City, India

Berita Bola : Diego Forlan Resmi Bermain Bersama Mumbay City, India

Mumbai – Striker veteran asal Uruguay tersebut bakal mengenakan kostum Mumbai City di Indian Super League. Diego Forlan resmi bakal melanjutkan kariernya di lapangan hijau selepas memutuskan bergabung dengan kontestan Indian Super League (ISL), Mumbai City.

Berita Bola : Diego Forlan Resmi Bermain Bersama Mumbay City, India

Mantan kapten tim nasional Urugusy tersebut direkrut Mumai City dengan status sebagai marquee player dan akan merumput dalam gelaran musim ketiga sejak ISL pertama kali bergulir. Sebelum merapat ke Mumbai, pemain berusia 37 tahun itu sempat didekati oleh kontestan ISL lainnya yakni Atletico de Kolkata, hanya saja gagal mencapai kesepakatan.

Selepas menutup kiprahnya di Eropa bersama sejumlah klub besar seperti Manchester United, Villarreal, Atletico Madrid dan Internazionale, Forlan sempat kembali ke kampung halaman untuk membela Penarol musim kemarin sebelum hijrah ke Asia.

Diego Forlan merupakan seorang striker berkebangsaan uruguay, Bersama dengan tandemnya di timnas Uruguay. Forlan dan Luiz Suarez menjadi duet maut ketika bertandingan dalam ajang internasional bersama dengan timnas Uruguay. Belum lagi dengan adanya Edison Cavany yang merupakan striker andalan PSG. Mereka menjadi Trio striker yang sangat berbahaya.
(Marld – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...