Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Diego Costa Tidak Akan Diboyong Atletico Madrid

Berita Bola : Diego Costa Tidak Akan Diboyong Atletico Madrid

Madrid – Beberapa waktu lalu, Diego Costa dikabarkan bakal kembali ke Atletico Madrid. Presiden klub Enrique Cerezo pun kini menampik hal tersebut. Dia menjelaskan, pihaknya tidak bakal memboyong Diego Costa ke Vicente Calderon.

Berita Bola : Diego Costa Tidak Akan Diboyong Atletico Madrid

Sebelumnya, beredar kabar Costa akan hengkang ke Los Colchoneros –julukan Atletico– pada bursa transfer musim panas 2016. Sebab, selain masa depan Costa yang tidak menentu di Chelsea, Atletico juga membutuhkan penyerang untuk menjadi tandem Antoine Griezmann.

Namun, bukannya mendatangkan Costa, Atletico justru menggaet bomber andalan Sevilla yakni Kevin Gameiro. Datangnya Gameiro praktis menutup pintu masuk bagi Costa.

Sebab, selain memiliki Griezmann dan Gameiro, Atletico juga memiliki bomber bertalenta asal Argentina, Angel Correa dan penyerang veteran yakni Fernando Torres.

”Kami tak memiliki rencana untuk mendatangkan Diego Costa. Diego memiliki kontrak di Chelsea dan menjadi bagian dari skuad Antonio Conte,” jelas Cerezo sebagaimana diberitakan Football Espana pada Jumat (5/8/2016).

”Diego dan saya merupakan teman dekat. Namun, saat ini ia merupakan pemain Chelsea dan saya yakin Diego akan sukses di sana,” urai Cerezo. (Siti Rahma – satupedia.com

x

Check Also

Atletico Madrid Akan Perpanjang Kontrak Angel Moya

Atletico Madrid Akan Perpanjang Kontrak Angel Moya

Madrid – Miguel Angel Moya masih akan jadi pemain Atletico Madrid sampai musim depan. Atletico ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb