Home > Berita Bola > Berita Bola : Diego Costa Diharapkan Sumbangkan 30 Gol

Berita Bola : Diego Costa Diharapkan Sumbangkan 30 Gol

London – Pelatih baru dari Chelsea yaitu Antonio Conte, sepertinya untuk saat ini begitu menggantungkan nasib dari klubnya yaitu The Blues yang merupakan julukan dari Chelsea dipundak salah satu dari penyerangnya yang bernama Diego Costa. Conte megharapkan supaya Costa untuk musim 2016-2017 bisa menyumbangkan gol sebanyak 30 gol bagi Chelsea.

Berita Bola : Diego Costa Diharapkan Sumbangkan 30 Gol

Apa yang menjadi harapan dari Conte ini tidak lain dikarenakan Costa mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk dijadikan sebagai mesin gol dari Chelsea. Selain itu sang pelatih juga memberikan peringatan kepada pemain yang saat ini berusia 27 tahun ini agar dapat fokus untuk bisa menembus lini pertahanan dari sang lawan.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Senin (15/8/2016), Conte mengakui bahwa Diego mempunyai tugas yang begitu penting untuk sebuah tim. Sehingga dengan menyumbangkan 20 ataupun 30 gol tentunya harus dapat diwujudkannya.

Bahkan Conte membeberkan bahwa ia tidak terlalu suka melihat penyerang hanya berlari-lari mengelilingi lapangan saja. Akan lebih baik jika penyerang dapat bertahan pada ktak putih lawan. Hal tersebut tentunya sebagai bagian dari tugas seorang penyerang untuk bisa mencetak gol.

Sebagai informasi bahwa pada ajang Liga Inggris 2016-2016, Chelsea akan menjalani laga perdananya pada Selasa 16 Agustus 2016 dini hari WIB. Nantinya The Blues akan dipertemukan dengan West Ham. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Komentar Widodo Setelah Kontraknya Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Komentar Widodo Setelah Kontraknya Tidak Diperpanjang Sriwijaya FC

Jakarta –  Widodo Cahyono Putro, mantan pelatih Sriwijaya FC mengaku akan rehat terlebih  dahulu dari ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb