Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola : Danny Drinkwater Tetapkan Bakal Bertahan di Leicester City

Berita Bola : Danny Drinkwater Tetapkan Bakal Bertahan di Leicester City

Leicester – Danny Drinkwater menetapkan bakal bertahan di Leicester City. Hal tersebut pun dipertegas dengan pernyataan Claudio Ranieri selaku pelatih. Dia memutuskan tidak akan angkat kaki dari King Power Stadium pada musim panas ini.

Berita Bola : Danny Drinkwater Tetapkan Bakal Bertahan di Leicester City

Sebagaimana diberitakan Goal Intl pada Jumat (19/8/2016), Drinkwater merupakan salah seorang pemain kunci yang membawa Leicester berhasil menyabet titel juara Liga Inggris musim lalu. Belakangan, eks gelandang Manchester United itu nasuk dalam bidikan Tottenham Hotspur.

Namun, Ranieri yakin Drinkwater –yang kontraknya baru akan berakhir pada 2018– akan menolak segala tawaran yang datang dari klub lain dan menyepakati kontrak baru bersama Leicester.

”Danny semakin dekat untuk menandatangani kontrak baru,” buka manajer asal Italia tersebut.

”Pemilik kami sangat ambisius. Ia ingin mempertahankan spirit dan skuad yang sama. Ia sangat penasaran dengan musim 2016-2017. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Wajar jika manajer lain melihat para pemain Leicester. Namun, kami ingin melanjutkan performa bagus musim lalu di musim ini. Kami ingin bertahan bersama-sama,” kata Ranieri. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Manchester – Manchester City memiliki pertahanan buruk musim ini. Dari 17 pertandingan Liga Inggris 2016-2017, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb