Home > Berita Bola > Berita Bola : Daniel Sturridge Dinilai Mampu Memecah Kebuntuan Liverpool

Berita Bola : Daniel Sturridge Dinilai Mampu Memecah Kebuntuan Liverpool

Liverpool – Liverpool telah melakoni tiga pertandingan di musim ini. Namun Liverpool baru mengantongi satu kemenangan saja. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan dan satu hasil imbang. Dilihat dari hasil tersebut, kini Liverpool hanya bisa bertengger di posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris.

Berita Bola : Daniel Sturridge Dinilai Mampu Memecah Kebuntuan Liverpool

Sang Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku optimis salah satu penyerangnya, Daniel Sturridge, akan tampil gemilang pada musim ini. Sejauh ini, Sturridge baru diturunkan dalam dua laga yang telah dilakoni Liverpool musim 2016/17 ini.

Sturridge dinilai Klopp memiliki talenta luar biasa. Ia juga memiliki kecepatan kaki yang mengesankan. Meski begitu, pelatih berpaspor Jerman itu mengakui bahwa dirinya tidak dapat memastikan Sturridge dapat bermain dalam setiap pertandingan Liverpool.

“Daniel Sturridge adalah pemain yang luar biasa. Namun untuk pertandingan, saya harus membuat keputusan yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan,” jelas Klopp, mengutip dari Soccerway, Senin (29/8/2016).

“Saya hanya dapat memilih 11 pemain yang akan diturunkan. Keputusan yang saya buat tidak pernah dipengaruhi oleh satu pemain. Jadi saya sangat senang dapat memiliki pemain sepertinya,” lanjutnya.

(bimbim)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Liverpool Akan Jaga Lallana Dengan Tawari Kenaikan Gaji

Klopp Tak Sabar Menanti Kehadiran Lallana Kembali

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak sabar menanti kehadiran Adam Lallana kembali bermain untuk ...