Home > Berita Bola > Berita Bola : Conte Akan Plot Hazard Menempati Posisi Penyerang Lubang

Berita Bola : Conte Akan Plot Hazard Menempati Posisi Penyerang Lubang

London – Hazard tampil bagus dalam laga uji coba kontra Real Madrid, Minggu (31/7/2016) dinihari WIB. Masuk di 25 menit terakhir menggantikan Pedro Rodriguez, pemain 26 tahun itu mencetak dua gol untuk menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3.

Berita Bola : Conte Akan Plot Hazard Menempati Posisi Penyerang Lubang

Meski pada akhirnya tak mampu menghindarkan Chelsea dari kekalahan, penampilan Hazard di partai ini sudah membuat Conte pulang dengan rasa puas. Pemain internasional Belgia itu menjawab tantangan bermain sebagai penyerang lubang dengan relatif meyakinkan, terbukti dari dua gol yang dicetaknya dari posisi sentral.

Hazard seperti diketahui lebih sering bermain di posisi melebar, baik sebagai penyerang kanan atau kiri. Kini Conte yakin Hazard bisa memberikan kontribusi besar sebagai penyerang lubang.

“Eden Hazard bermain 30 menit dan dia sedang kembali ke kondisi fisik yang bagus. Saya suka dia bermain di posisi itu, seperti seorang penyerang. Dia bisa jadi solusi bagus untuk kami, juga bisa bermain sebagai penyerang sayap,” ujar Conte dikutip Standard.

“Untuk bermain sebagai penyerang lubang dia harus meningkatkan kondisi tubuhnya. Tapi dia sedang berusaha dan tahu kondisinya, sama seperti para pemain lainnya,” tambahnya.
(Muslich Basyirun – satupedia.com)

x

Check Also

City Bawa Pulang Kemenangan Dari Kandang MU

City Bawa Pulang Kemenangan Dari Kandang MU

Manchester – Manchester City akhirnya membawa pulang kemenangan dengan skor 2-1 dari kandang Manchester United, di ...