Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Cole Nilai Transfer Pogba Memang Pantas

Berita Bola : Cole Nilai Transfer Pogba Memang Pantas

Manchester – Manchester United kali ini membuat rekor transfer dunia. Predikat tersebut diperoleh setelah memboyong kembali Paul Pogba dari Juventus. Nah, pemain itu dibanderol 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Di balik kegembiraan tersebut, beberapa pihak tentu menyayangkan keputusan tersebut.

Berita Bola : Cole Nilai Transfer Pogba Memang Pantas

Beberapa pihak menilai, tidak layak seorang gelandang dihargai begitu tinggi. Hanya pesepakbola yang berposisi sebagai penyerang berhak dijual dengan harga sedemikian tinggi.

Namun, legenda Manchester United yakni Andy Cole tidak sependapat. Mantan bomber Timnas Inggris itu menilai, jika ingin mendapatkan pemain sekelas Pogba, Man United memang diharuskan mengeluarkan dana besar.

”Sangat senang melihat Pogba begitu cocok bagi Man United. Pogba akan bermain naik-turun bersama Man United. Menyenangkan memiliki gelandang sepertinya,” jelas Cole sebagaimana dilansir dari laman resmi Manchester United pada Jumat (12/8/2016).

”Harga Pogba sesuai dengan perkembangan sepakbola saat ini. Jika Anda menginginkan seorang pemain berkualitas, Anda harus mengeluarkan 80 atau 90 juta pounds,” urai Cole yang mencetak 93 gol selama berseragam Manchester Merah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb