Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Chelsea Berburu Tanda Tangan Ricardo Rodriguez

Berita Bola : Chelsea Berburu Tanda Tangan Ricardo Rodriguez

London – Chelsea kini segera berburu bek kiri baru. Hal tersebut dilakukan karena Baba Rahman hijrah ke Schalke 04 membuat. Chelsea pun memilih bek kiri andalan VfL Wolfsburg. Dia adalah Ricardo Rodriguez.

Berita Bola : Chelsea Berburu Tanda Tangan Ricardo Rodriguez

Sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (19/8/2016), pelatih Antonio Conte senang melihat gaya bermain Rodriguez. Gaya bermain yang sering membantu serangan namun tetap cepat kembali ke pertahanan, membuat Conte yakin bahwa bek berusia 23 tahun itu tepat untuk Chelsea.

Tak hanya sekadar tertarik, Tim London Biru kabarnya juga sudah menghubungi pihak Wolfsburg. Bahkan, pihak manajemen Chelsea pun sudah menyiapkan dana untuk memboyong bek berkebangsaan Swiss itu.

Kabarnya, Chelsea siap menggelontorkan 22 juta pounds atau sekira Rp379,6 miliar. Manajemen The Blues berharap dana tersebut cukup untuk meluluhkan hati Wolfsburg hingga akhirnya melepas Rodriguez ke Stamford Bridge.

Rodriguez dibeli Wolfsburg dari FC Zurich pada bursa transfer musim dingin 2011-2012. Selama empat setengah musim bermain bersama Die Wolfe, Rodriguez telah bermain 157 kali dan mencetak 20 gol. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Conte Enggan Menjadi Sasaran Kritikan Atas Hasil Buruk Chelsea Musim Ini

Conte Belum Menyerah Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyadari bahwa peluang timnya untuk bisa finis di zona ...