Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Chelsea Bakal Boyong Lukaku Seharga Rp 1,2 Triliun Plus Loic Remy

Berita Bola : Chelsea Bakal Boyong Lukaku Seharga Rp 1,2 Triliun Plus Loic Remy

London – Chelsea hingga kini tetap berusaha mendatangkan striker Everton Romelu Lukaku. Sebelumnya, mereka telah melayangkan dua tawaran. Kini tawaran yang lebih menarik pun diberikan.

Berita Bola : Chelsea Bakal Boyong Lukaku Seharga Rp 1,2 Triliun Plus Loic Remy

Sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (3/8/2016), Chelsea siap membuat Everton luluh dengan mahar senilai 70 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun. Itu artinya, manajemen Tim London Biru menaikkan tawaran sebesar 10 juta pounds (sekira Rp175 miliar) dari yang sebelumnya.

Meski sudah menaikkan tawaran dengan jumlah yang signifikan, hal tersebut rupanya belum membuat Chelsea merasa aman. Manajemen The Blues sudah menyiapkan satu pemain sebagai bonusnya, yang diharap dapat meningkatkan jumlah nilai tawaran mereka.

Pemain yang dikorbankan tersebut adalah striker Loic Remy. Remy didatangkan Chelsea dari Queens Park-Rangers (QPR) pada bursa transfer musim panas 2014. Sayang, sejauh ini ia baru bermain sebanyak 47 kali di semua kompetisi dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Apabila tidak menyertakan Remy, nilai yang diajukan Chelsea memang masih di bawah dari yang diharapkan Everton. Manajemen Merseyside Biru diketahui memasang harga untuk striker berpaspor Belgia itu senilai 75 juta pounds (sekira Rp1,2 triliun). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Chelsea Tak Boleh Jumawa

Berita Bola Inggris : Chelsea Tak Boleh Jumawa

London – Salah satu punggawa andalan Chelsea musim ini, N’Golo Kante memperingatkan rekan-rekannya di Chelsea ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb