Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Blaise Matuidi Sudah Tidak Sabar Membela Si Nyonya Tua

Berita Bola : Blaise Matuidi Sudah Tidak Sabar Membela Si Nyonya Tua

Turin – Blaise Matuidi diisukan sudah tidak sabar membela Juventus. Sebagaimana diberitakan Footbal Italia pada Rabu (17/8/2016), gelandang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut masih bimbang dengan masa depannya bersama klub.

Berita Bola : Blaise Matuidi Sudah Tidak Sabar Membela Si Nyonya Tua

Selama PSG menjalani tur pramusim 2016, Matuidi absen karena baru saja membela Timnas Prancis di Piala Eropa. Hebatnya, meski tidak diperkuat Matuidi, PSG terus meraih hasil positif dan sukses menjuarai turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 Zona Amerika dan Eropa.

Di posisi yang ditempati Matuidi saat ini, PSG memiliki gelandang-gelandang berkelas. Sebut saja Adrien Rabiot, Marco Verratti, Grzegorz Krychowiak dan Thiago Motta.

Karena itu, ketimbang bertahannya di PSG, hengkang ke Juventus dapat dibilang sebagai pilihan tepat. Sebab, Juventus sedang mencari gelandang usai menjual Paul Pogba ke Manchster United.

Selain itu, Bianconeri –julukan Juventus– juga membutuhkan tenaga Matuidi secepatnya, mengingat mereka kehilangan Claudio Marchisio hingga akhir Oktober 2016 karena cedera lutut parah. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Lemina Jadi Rebutan Klub Top Inggris

Lemina Jadi Rebutan Klub Top Inggris

Turin – Setelah dikabarkan baru saja kehilangan bek andalan mereka, Juventus kali ini harus kembali ...