Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Bersama Juventus Alves Tetap di Ajang Liga Champions

Berita Bola : Bersama Juventus Alves Tetap di Ajang Liga Champions

Turin – Sepertinya dengan berpindahnya Dani Alves dari Barcelona berlabuh bersama dengan Juventus tidak membuat sang mental pemain surut untuk memberikan prestasi yang terbaik. Hal ini dibuktikan oleh Alves bahwa ia telah siap menyongsong Liga Champions bersama dengan Bianconeri yang merupakan julukan dari Juventus.

Berita Bola : Bersama Juventus Alves Tetap di Ajang Liga Champions

Hal ini dikarenakan untuk saat ini skuad yang dimiliki oleh Juventus begitu kuat. Bahkan bagi alves untuk saat ini skuad yang dipunyai Massimilano Allegri ini menempati posisi level yang tertinggi. Tidak hanya dikarenakan sebagai seorang pemain baru, namun pada musim lalu saja Bianconeri berhasil mendapatkan double winner.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (9/8/2016), Alves menuturkan bahwa di Juventus ia telah menemukan para pemain di level tertinggi, tidak hanya sebagai seorang pemain baru yang membahas mengenai Liga Champions namun juga para pemain yang telah ada disini semenjak musim lalu.

Diakui oleh pemain yang berusia 33 tahun ini bahwa berada di Juventus ia merasakan adanya juara sejati dan tahu bagaimana artinya kemenangan dan cara untuk mendapatkannya. Memang Alves sendiri bukan sebagai satu-satunya pemain yang berhasil didatangkan oleh Juve di bursa transfer musim panas 2016 ini. Karena masih ada empat orang pemain yang lainnya seperti Mehdi Benatia, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, dan juga Gonzalo Higuain.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Marchisio Tak Ada Niat Untuk Balas Dendam Ke Barcelona

Berita Bola : Marchisio Tak Ada Niat Untuk Balas Dendam Ke Barcelona

Turin – Claudio Marchisio mengatakan bahwa tak ada niat untuk jadikan babak perempat final sebagai ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb