Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Berita Bola : Bermain Apik, Mourinho Puji Mata

Berita Bola : Bermain Apik, Mourinho Puji Mata

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melayangkan pujian terhadap salah satu punggawa Setan Merah yang berlaga di laga pembuka Liga Primer Inggris semalam, Juan Mata.

Berita Bola : Bermain Apik, Mourinho Puji Mata

Mata secara mengejutkan ditunjuk oleh Mourinho dalam starting line-up setelah sebelumnya diprediksi akan sulit menembus skuat inti Mourinho.

Pilihan Mourinho ternyata tidak salah. Gelandang berpaspor Spanyol tersebut tampil gemilang dan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 Setan Merah atas Bournemouth.

“Itu adalah gol penting, gol yang cerdas, sebuah gol dari seseorang dengan insting alami bermain sepakbola,” puji Mourinho atas gol Juan Mata, Minggu (14/8/2016).

“Saya mengenalnya sangat baik karena saya telah bekerja dengannya selama enam bulan di klub sebelumnya. Saya tahu dengan pasti apa yang bisa dia berikan dan apa yang dia tidak bisa berikan, jadi saat pertandingan adalah pertandingan sempurna untuk memberi apa yang dia bisa, ini sempurna dan hari ini adalah tentang hal ini,” sambungnya.

“Saya benar-benar bahagia dengannya, tapi saya sangat bahagia dengan seluruh tim, bahkan dengan pemain yang masuk di menit-menit akhir karena mereka telah memberikan kontribusi, begitu juga dengan pemain di bangku cadangan. Saya bisa merasakan mereka bersama kami,” tandasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Rafael Benitez Tak Tertarik Tangani West Ham United

Rafael Benitez Tak Tertarik Tangani West Ham United

London – Sebagaimana dilansir Daily Mail, manajer Newcastle United Rafael Benitez tidak tertarik untuk tangani ...