Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Berhasil Dikalahkan Liverpool, Wenger Tidak Akan Panic Buying

Berita Bola : Berhasil Dikalahkan Liverpool, Wenger Tidak Akan Panic Buying

London – Pada ajang Liga Inggris 2016-2017, Arsenal memang membuka pertarungan dengan hasil yang begitu mengecewakan. Tepatnya di hari Minggu 14 Agustus 2016, dengan bermain di kandang sendiri Emirates Stadium, justru The Gunners berhasil dikalahkan oleh sang tamu yaitu Liverpool yang mempunyai skor akhir 3-4.

Berita Bola : Berhasil Dikalahkan Liverpool, Wenger Tidak Akan Panic Buying

Dengan adanya kekalahan tersebut tentunya banyak pihak yang memperkirakan nantinya Arsenal akan melakukan aksi panic buying. Ditambah lagi sampai saat ini Tim Meriam London ini diketahui belum begitu banyak melakukan pembelian para pemain baru yang nantiny dipergunakan untuk menambah daya amunisi dari skuadnya.

Walaupun demikian, ketika disinggung berkaitan dengan hal tersebut, Wenger memberikan penyangkalan. Karena menurut pandangan dari pelatih yang memiliki julukan The Professor ini bahwa untuk saat ini The Gunners masih menunggu siapakan nantinya target pemain yang akan menjadi kebutuhan dari tim.

Seperti yang dikutip dari Goal, Senin (15/8/2016), Wenger mengakui memang saat ini cukup sedih baginya, dikarenakan bursa transfer tidak akan lama lagi segera berakhir. Namun sejujurnya, ia sendiri tidak mengetahui apa yang disebut dengan menyedihkan tersebut.

Hal ini dikarenakan sebelumnya dana sudah cukup banyak tersita. Sehingga untuk saat ini yang dilakukan mereka hanya untuk bisa mengidentifikasi para pemainnya dan melakukan pengecekan atas ketersediaannya, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Menjadi Pemain Serba Bisa Justru Dianggap Merugikan Chamberlain

Chamberlain Diminta Buktikan Kemampuannya di Depan Klopp

Liverpool – Mantan pemain The Reds, Dominic Matteo meminta Alex Oxlade-Chamberlain untuk membuktikan kemampuannya di depan Jurgen ...