Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Berita Bola : Benitez Tidak Membenarkan Penyataan Sissoko

Berita Bola : Benitez Tidak Membenarkan Penyataan Sissoko

Newcastle – Rafael Benitez selaku manajer Newcastle United mewanti-wanti pemainnya. Dia adalah Moussa Sissoko. Hal tersebut dilakukan karena dia menyatakan bakal bergabung dengan Real Madrid. Hal tersebut sama sekali tidak benar.

Berita Bola : Benitez Tidak Membenarkan Penyataan Sissoko

”Saya bicara kepada Moussa (Sissoko) bahwa kami bekerja di sepak bola modern dan hal itu (pernyataan ketertarikan Sissoko kepada Madrid) sangat tidak bisa dibenarkan,” jelas Benitez mengutip dari Football Espana, Selasa (16/8/2016).

”Saya katakan, ‘Anda seorang profesional, Anda adalah pemain kami. Saya menyukai Anda secara personal, namun Anda harus bekerja keras untuk menciptakan bisnis bagi orang lain,” urai mantan pelatih Liverpool dan Chelsea itu.

Sissoko sepertinya memang ingin meninggalkan St. James Park –markas Newcastle. Sebab, jika dilihat dari gelagatnya, pemain berusia 27 tahun itu tak ingin mentas di kompetisi level dua.

Sekadar informasi, pada musim 2016-2017 The Magpies –julukan Newcastle– tampil di Divisi Championship atau satu tingkat di bawah Liga Primer Inggris. Tidak heran Sissoko jual mahal ke Newcastle, mengingat ia tampil impresif saat membawa Timnas Prancis tampil hingga final Piala Eropa. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Sissoko Kini Diincar Dua Klub Elite

Berita Bola : Sissoko Kini Diincar Dua Klub Elite

Newcastle – Moussa Sissoko tampil gemilang di musim lalu. Karena itu, dia menjadi incaran beberapa ...