Home > Berita Liga Inggris > Newcastle United > Berita Bola : Benitez Jadi Pengganjal Kepindahan Sissoko

Berita Bola : Benitez Jadi Pengganjal Kepindahan Sissoko

Newcastle – Moussa Sissoko kini sedang bimbang tentang masa depannya. Winger Newcastle United tersebut memang sedang berspekulasi. Sebab, Real Madrid diisukan ingin memakai jasannya. Terlebih, klubnya kini berbain di divisi Championship Inggris.

Berita Bola : Benitez Jadi Pengganjal Kepindahan Sissoko

Peluang Madrid untuk bisa mendapatkan Sissoko di bursa transfer kali ini bisa dibilang sangat besar. Sebab Sissoko sendiri sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk segera hengkang dari St James Park Stadium.

Akan tetapi langkah Sissoko menuju Madrid pun harus terganjal restu dari manajer Newcaslte, yakni Rafael Benitez. Ia menegaskan bahwa tidak akan membiarkan bintangnya tersebut hengkang dari skuad berjuluk The Magpies itu pada musim panas ini.

”Apabila mereka (manajemen Madrid) berpikir bahwa semua akan berjalan mudah pada 31 Agustus (hari terakhir bursa transfer musim panas), maka saya menjamin akan membuat kondisi menjadi sulit,” tegas Benitez sebagaimana diberitakan BBC Sports pada Sabtu (13/8/2016).

”Jika mereka ingin datang, mereka harus datang dengan penawaran yang tepat dan kami akan menganalisis situasi yang terjadi. Sissoko masih pemain kami dan dia terus bekerja keras,” tandas mantan juru taktik Liverpool dan Valencia tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Sissoko Menjadi Rebutan Tim Elite Eropa

Berita Bola : Sissoko Menjadi Rebutan Tim Elite Eropa

Newcastle – Euro 2016 memang telah usai. Nah, performa Moussa Sissoko pun sangat apik. Kini ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb