Home > Berita Bola > Berita Bola : Bendera Palestina Hiasi Pertandingan Celtic Vs Hapoel Beer Sheva

Berita Bola : Bendera Palestina Hiasi Pertandingan Celtic Vs Hapoel Beer Sheva

Skotlandia – Bendera Palestina dikibarkan di Stadion Celtic Park. Pengibaran tersebut dilakukan saat Celtic meladeni klub asal Israel, Hapoel Beer Sheva, pada Kamis (18/8/2016). Itu adalah pertandingan leg pertama playoff Liga Champions.

Berita Bola : Bendera Palestina Hiasi Pertandingan Celtic Vs Hapoel Beer Sheva

Para pendukung Celtic membawa bendera Palestina ke stadion dan mengibarkannya sebagai bentuk dukungan atas kemerdekaan Negara Palestina. Sebelum pertandingan dimulai, aktivis dari kelompok ‘Palestina Alliance’ membagikan bendera dan selebaran kepada para pendukung Celtic yang akan menonton langsung di stadion.

Sebagian besar pendukung Celtic akhirnya membawa bendera Palestina ke dalam Celtic Park, Glasgow dan membentangkannya di sepanjang pertandingan leg pertama playoff Liga Champions melawan Hapoel Beer-Sheva.

Aksi tersebut membuat Celtic terancam dijatuhi denda oleh UEFA, pasalnya UEFA dengan tegas melarang atribut berbau politik masuk ke dalam stadion. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Kiper Bayer Leverkusen Jadi Incaran Real Madrid

Bernd Leno Berharap Bisa Bergabung Dengan Real Madrid

Leverkusen – Kiper Bayer utama dari Bayer Leverkusen yaitu Bernd Leno menyatakan siap melangkah ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb