Home > Berita Liga Jerman > Wolfsburg > Berita Bola : Benarkah Zaza Batal Merapat ke Wolfsburg ?

Berita Bola : Benarkah Zaza Batal Merapat ke Wolfsburg ?

Wolfsburg – Simone Zaza tampaknya harus menghadapi kenyataan pahit. Sebab, masa depannya kembali tidak jelas. Berdasar informasi, Wolfsburg membatalkan niat untuk memboyong pemain tersebut. Diisukan, mereka lebih tertarik menggaet Mario Gomez dari Fiorentina.

Berita Bola : Benarkah Zaza Batal Merapat ke Wolfsburg ?

Zaza memang terus diberitakan akan hengkang dalam jendela transfer musim panas ini. Sebab, Juventus baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli. Hadirnya Higuain tentu membuat ia semakin jauh dari posisi penyerang utama.

Sementara di lain pihak, Gomez baru saja menolak untuk melanjutkan masa peminjaman di Turki. Keputusan tersebut diambil setelah terjadi kudeta di Turki. Kejadian tersebut membuatnya berpikir bahwa Turki adalah negara yang tak aman.

Namun Gomez dikabarkan enggan kembali ke Fiorentina karena tak mendapat jaminan untuk bermain. Ia pun kini tengah mencari klub baru dan Wolfsburg dikabarkan menjadi klub yang tepat untuk masa depan Gomez.

Sebagaimana diberitakan Football Italia pada Rabu (17/8/2016), alasan Wolfsburg mendatangkan Gomez adalah karena harganya yang lebih murah ketimbang Zaza. Pemain Timnas Jerman tersebut dikabarkan hanya berharga 12 juta euro. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 02 April 2017

Prediksi Bayer Leverkusen vs Wolfsburg, Bundesliga 02 April 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman, antara Bayer Leverkusen vs Wolfsburg yang akan berlangsung di ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb