Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Schweinsteiger Bakal Merumput di Liga Italia?

Berita Bola : Benarkah Schweinsteiger Bakal Merumput di Liga Italia?

Manchester – Bastian Schweinsteiger dikabarkan bakal didepak dari Manchester United. Kabar tersebut pun kini makin keras didengar. Schweini diprediksi tidak bakal masuk dalam skuad Jose Mourinho. Kini, dia telah didekati beberapa klub-klub top Serie A.

Berita Bola : Benarkah Schweinsteiger Bakal Merumput di Liga Italia?

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Jumat (5/8/2016), agen Schweini sudah menghubungi empat klub Serie A, yakni AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Lazio. Ya, sang agen saat ini sedang sibuk menawarkan jasa eks pilar Bayern Munich tersebut. Masih menurut Calciomercato, Lazio adalah klub yang paling tertarik memakai jasa sang gelandang.

Hanya, mendatangkan Schweini rasanya bukan perkara mudah bagi klub-klub Serie A. Kendala utamanya jelas masalah gaji yang terbilang tinggi. Sudah jadi rahasia umum kalau kekuatan finansial tim-tim Italia tak sehebat klub-klub dari Inggris, Spanyol, atau Jerman misalnya.

Di United, Schweini saat ini menerima gaji enam juta euro per tahun. Untuk bisa berlabuh di Serie A, hampir bisa dipastikan kalau Schweini harus rela memangkas gajinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Berita Bola Inggris : Berbatov Mengaku Terinspirasi Ibrahimovic

Manchester – Kabaran terbaru mengenai Dimitar Berbatov yang belum lama ini mengatakan bahwa ia masih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb