Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke AS Monaco ?

Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke AS Monaco ?

Manchester – Masa depan Marcos Rojo tampaknya telah diputuskan. Bek Manchester United tersebut diberitakan tidak termasuk dalam rencana manajer Jose Mourinho. Karena itu, beberapa tim tampaknya bakal memburunya. Tawaran pun datang dari raksasa Ligue 1 Prancis. Yakni, AS Monaco.

Berita Bola : Benarkah Marcos Rojo Bakal Hijrah ke AS Monaco ?

Sebagaimana diberitakan The Daily Record pada Sabtu (20/8/2016), Monaco akan segera mengajukan tawaran resmi kepada kubu Man United untuk bisa meminjam Rojo dengan durasi satu musim penuh.

Rojo sendiri memang kesulitan menembus starting eleven Man United musim ini. Di sektor bek kiri, Mourinho lebih memilih Luke Shaw. Sementara di pos bek tengah, Daley Blind, Chris Smalling, dan Phil Jones lebih diprioritaskan The Happy One. Semakin mengilapnya performa bek anyar Eric Bailly juga semakim menyudutkan posisi Rojo.

Isu akan didepaknya pemain berusia 26 tahun ini dari Man United sejatinya sudah lama berkembang. Pada bulan lalu, Setan Merah bahkan diyakini sudah sepakat untuk melepas sang bek ke Tiongkok. Hanya saja, Rojo disebut ogah bermain di kompetisi Negeri Tirai Bambu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Alasan Schneiderlin Tinggalkan MU

Berita Bola Inggris : Alasan Schneiderlin Tinggalkan MU

Manchester – Tak bisa menarik hati Mourinho selaku manajer baru Manchester United, Morgan Schneiderlin belum ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb