Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Benarkah Juan Cuadrado Kembali Memperkuat Juventus ?

Berita Bola : Benarkah Juan Cuadrado Kembali Memperkuat Juventus ?

Turin – Juan Cuadrado dikabarkan bakal kemabali membela Juventus. Manajemen pun bakal segera menyelesaikan proses kepindahannya dari Chelsea. Sebagaimana diberitakan Football Italiapada Rabu (17/8/2016), Juventus bakal menggelontorkan dana 4 juta euro atau Rp 59 miliar untuk memboyong winger asal Kolombia tersebut sebaga pemain pinjaman selama setahun.

Berita Bola : Benarkah Juan Cuadrado Kembali Memperkuat Juventus ?

Cuadrado bermain memikat saat tampil sebagai pemain pinjaman bareng Juventus di musim 2015-2016. Dari 41 penampilan di semua ajang, pemain berusia 28 tahun itu mampu mengemas lima gol dan delapan assist.

Raihan itu membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, berminat untuk menjajalnya. Namun, Cuadrado gagal menyuguhkan permainan terbaik saat dipercaya tampil di masa pramusim.

Alhasil, dia gagal bersaing dari Willian Borges dan Victor Moses yang memiliki posisi sama sepertinya. Saat Chelsea bertemu West Ham United di laga perdana Liga Inggris 2016-2017, Cuadrado sama sekali tidak diturunkan Conte.

Karena itu, ketimbang tenaganya menjadi sia-sia, Chelsea sepertinya akan kembali meminjamkan sang pemain ke Juventus. Sebelumnya, ada rumor yang mengatakan mantan pemain Fiorentina itu akan dipinjamkan ke AC Milan dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Juventus Adalah Tim Yang Selalu Berkembang

Turin – Miralem Pjanic mengatakan bahwa timnya sangat menghormati dan menyadari kekuatan Barcelona. Namun dia ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb