Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Tergantikan ?

Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Tergantikan ?

Manchester – Selama ini, Joe Hart berperan sebagai kiper utama di Manchester City. Namun, dikabarkan, posisinya saat ini terancam. Sebab, performa kiper timnas Inggris tersebut bakal dievaluasi. Hal itu bakal dilakukan Pep Guardiola untuk mengetahui kekuatan skuadnya.

Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Tergantikan ?

Sebagaimana diberitakan Goal pada Jumat (12/8/2016), ada kemungkinan Guardiola bakal melepas Hart sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Kabar tersebut menyeruak usai Hart tampil kurang memuaskan saat membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016.

Posisi Hart dikabarkan akan digantikan dengan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Berbeda dengan Hart, Bravo berhasil menunjukkan performa apik saat membela Timnas Cile pada Copa America Centenario 2016.

Rumor tersebut semakin menyeruak setelah Guardiola menyatakan masih enggan untuk membeberkan skuad intinya di musim 2016-2017. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku masih mempersiapkan nama-nama yang bakal masuk ke dalam skuad utamanya.

Pada musim lalu, Hart tampil dalam 35 pertandingan bersama City. Pada musim lalu, dia mencatatkan 15 kali clean sheets. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Walker Senang Man City Mengawali Debut Dengan Kemenangan

Manchester – Mengunjungi Amex Stadium, Sabtu (12/8/2017), City memainkan empat pemain barunya. Ederson, Kyle Walker, ...