Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Diboyong ke Everton ?

Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Diboyong ke Everton ?

Liverpool – Joe Hart sudah tidak lagi mendapat jatah di tim utama Manchester City. Karena itu, dia bakal hengkang dari klub. Nah, dikabarkan, ada klu yang ingin menampung pemain tersebut. Klub itu adalah Everton.

Berita Bola : Benarkah Joe Hart Bakal Diboyong ke Everton ?

Klub asal Merseyside tersebut memang begitu serius menjajaki transfer kiper berusia 29 tahun tersebut. Semenjak situasi Hart pelik bersama klub kaya raya tersebut, Everton berada di barisan terdepan untuk coba mendapatkannya.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Selasa (23/8/2016), pemain yang juga merupakan penjaga gawang Timnas Inggris tersebut memang belum merespons ketertarikan dari Everton. The Toffees pun dikabarkan siap untuk memberikan penawaran resmi untuk Hart.

Menurut situs Transfermarkt, harga pasaran Hart saat ini adalah 14,4 juta pounds atau sekira Rp250 miliar. Kemungkinan besar Man City takkan melepas sang pemain dengan harga yang lebih mahal dari harga tersebut. Everton juga masih mempertimbangkan untuk memilih opsi pinjaman jika enggan megeluarkan uang banyak.

Selain itu, Everton juga wajib bergerak cepat untuk medapatkan sang pemain. Sebab selain Everton, klub asal La Liga, Sevilla, juga menginginkan jasanya. Bukan tidak mungkin Los Nervionenses mendapatkannya terlebih dulu jika bergerak lebih cepat. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Ross Barkley Mantapkan Niat Tinggalkan Everton

Merseyside – Kabar mengejutkan diungkapkan oleh gelandang andalan Everton, Ross Barkley. Baru-baru ini ia sudah ...